IBX5980432E7F390 Cara Mengetahui ID Google Plus - Artikel Campuran

Cara Mengetahui ID Google Plus

Bismillahirohmannirrohim, selamat siang sahabat  kali ini saya akan memberikan Cara Mengetahui ID Google Plus sama seperti social network lainnya, yang memiliki id untuk setiap penggunanya yang berguna bagi penggunanya menemukan id teman lainnya yang juga bergabung di social network, yang tentunya id ini berbeda di setiap penggunanya. Kita akan bahas Cara Mengetahui ID Google Plus yang termasuk social network yang memiliki pengguna cukup banyak di dunia maya.



Caranya cukup mudah kita hanya tinggal menggetikkan alamat url

plus.google.com/u/0/me

dan otomatis kita akan menemukan id kita yang berupa angka-angka.

Cara Mengetahui ID Google Plus

Jika kurang jelas maka admin akan memberikan sedikit petunjuk disini, lihat gambar di atas. Setelah kita mengetikkan url di atas maka secara otomatis akan diarahkan ke url id milik kita, nah contohnya milik admin di arahkan ke url

https://plus.google.com/u/0/110931887480520224476/posts

Maka dapat kita simpulkan bahwa id kita adalah  110931887480520224476
Syaratnya terlebih dahulu sahabat sudah harus login di google plus ini, agar langsung terlihat nomor id kita. id ini biasanya di gunakan untuk di tampilkan di widget blog milik kita.

Tambahan untuk mengetahui id social network lainnya seperti facebook. Karena facebook sekarang tampilan baru, maka lebih mudah untuk mengetahui id milik kita, caranya hanya membuka profile fb milik kita dan lihat url nya
Contohnya seperti

https://m.facebook.com/sudyadi?__user=100001007113399

maka id kita adalah 100001007113399, catatan : berlaku untuk tampilan baru facebook, jika browser kita tidak mensupport tampilan baru ini maka kita bisa melihat idnya dengan mengklik foto profil kita dan lihat alamat urlnya. Maka nanti akan tertera nomor id kita.

sumber http://www.tugaselesai.com

wassalam

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Mengetahui ID Google Plus"

Post a Comment

Catatan :
~ Usahakan Komentar Yang Sopan / Tidak Menyinggung
~ Tidak Mengandung Kata kasar
~ Tidak Berbau porno Atau sara
~ Boleh Berupa Kritik Atau Saran
~ Komentar Sesuai Artikel Di Atas
~ Diharapkan Untuk Tidak menulis Link Hidup / Aktif